Keindahan Wisata Pulau Pantara


Tidak sedikit para wisatawan mancanegara yang bingung memilih wisata di kawasan pulau seribu, gak heran sih mungkin karena di pulau seribu terdapat berbagai macam pilihan resort di sana oleh karenanya para wisatawan mancanegara di buat bingung. tapi buat anda yang benar benar ingin menikmati suasana pantai yang alami, sejuk serta nyaman anda bisa mencobanya di pulau pantara. karena tempat ini benar benar yang sangat memanjakan para turis mancanegara, ada banyak berbagai fasilitas di tawarkan di pulau resort ini.

Sebelum berkunjung kesana mari kita telusuri terlebih dahulu akses menuju ke pulau pantara ini.

Keberangkatan ke pulau pantara kebanyakan melalui dermaga yang terletak di marina ancol, biasanya untuk biaya transport sudah termasuk dalam paket wisata pulau pantara yang sudah anda pesan. jadi anda sudah tidak repot repot menyiapkan biaya pulang pergi ke pulau pantara lagi.

perjalanan kepulau pantara memakan waktu sekitar 2 jaman untuk menuju kawasan pulau ini, waktu yang di tempuh memang lebih lama di bandingkan dengan ke pulau pulau lain. di karenakan pulau ini terletak di ujung atau jauh di wilayah kepulauan seribu kurang lebih dengan pulau sepa ke sana lagi.

Buat anda yang ingin berlibur ke pulau pantara dengan mengambil paket 2 hari 1 malem atau yang biasa di sebut dengan 2D1N, anda hanya cukup menyiapkan uang sebesar kurang lebih 2-3 jutaan tergantung dari harga agent yang menawarkan. biaya tersebut sudah lengkap biasanya mencakup semuanya dari mulai keberangkatan serta pulangnya dan juga makannya sudah termasuk paket.

secara geografis di lihat dari atas pake drone pulau pantara ini kelihatannaya lonjung memanjang, yang memiliki resort atau cottage semuanya menghadap atau cottagenya menghadap ke pantai. keren ya. jika anda menginap anda bisa melihat lansung lautan luas di tempat tidur anda dari dalam cottage yang anda tempati. dan bagi anda yang membawa anak anak tempat ini cocok sekali karena di lengkapi juga area tempat bermain anak terdapat juga area kolam renang jika anda tidak ingin berenang di laut. untuk sore menjelang malam harinya biasanya para turis turis menikmati area barbeque yang sudah di sediakan oleh management resort.

anda bisa santai sepuasnya bisa melakukan apa aja, karena tidak ada batasan dalam menikmati fasilitas yang telah di sediakan seperti kolam renang, area bermain anak dan lain lainnya. tempat wisata ini terbilang lebih baik dari tempat lain yang ada di pulau seribu. karena disini yang memang tempatnya yang bersih serta air lautnya yang nampak jernih dan bening, sebening wajahmu yang cantik itu. jika anda menginginkan laut yang jernih, pantai dengan hamparan pasir putih, bersih, nyaman, dan tidak berisik mungkin pulau pantara lah yang cocok untuk anda. [by; ian]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.